logo

on . Hits: 79

PA Ende, Selasa 13 September 2022

APM 2022 1

Pengadilan Agama Ende melaksanakan opening meeting Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Ende. Opening Meeting tersebut di hadiri oleh YM Ketua Pengadilan Agama Ende Bapak Rustam, S.H.I.,M.H. selaku Top Management, YM H. Abdulloh Al Mana, L.c selaku Ketua Akreditasi Penjaminan Mutu, YM Firdaus Fuad Helmy, S.H.I.,M.H. selaku Asesor internal dan Bapak Panitera Mohammad Nur Ratuloli, S.H. dan Ibu Sekertaris Dahlia Oramahi, S.E. selaku sekretaris Akreditasi Penjaminan Mutu serta seluruh TIM Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Ende.
Dalam opening meeting tersebut YM Ketua Pengadilan Agama Ende dalam sambutannya menyatakan bahwa Pengadilan Agama Ende telah tiga kali mengikuti penilaian dan pada puncaknya meraih bintang dua ini semuanya berkat adanya kerja sama yang baik dari seluruh Aparatur Pengadilan Agama Ende, namun lebih lanjut YM Ketua Pengadilan Agama Ende menyampai bahwa hasil yang telah di raih janganlah dianggap cukup dan yang paling penting adalah setiap jejak langkah dalam beraktifitas di Kantor hendaknya sudah harus sesuai dengan apa yang tertera dalam Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Ende.
Sementara itu Ketua Akreditasi Penjaminan Mutu dalam sambutannya menyatakan bahwa assessment yang akan dilakukan oleh Asesor internal akan berlangsung selama tiga hari kedepan dan diharapkan agar semua Aparatur Pengadilan Agama Ende menyiapkan dokumen - dokumen sehingga mempermudah Asesor dalam melakukan telusur dokumen.

APM 2022 2
Selanjutnya untuk menutup opening meeting tersebut semua hadirin yang hadir melakukan yel-yel sebagai tanda semangat dalam meraih predikat A Exelent bintang 3 insya Allah.
Dari bumi Pancasila kami ucapkan salam KA'E (Komitmen, Akuntabel dan Exelent Service) dan salam Berkemajuan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ende

JL. Gatot Subroto, KM. 4, Ende - Flores, NTT
 
Telepon: (0371) 21241 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

facebook logo 493   Instagram logo PNG8