logo

on . Hits: 43

Pendampingan Pembangunan ZI oleh PTA Kupang

PTA 200622 1

Ende, Selasa, 14 Juni 2022, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Ende, dilaksanakan Pembinaan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang YM. Dr. Suhadak, S.H., M.H. sekaligus dirangkai dengan kegiatan Pendampingan Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Pengadilan Agama Ende oleh Panitera Pengadilan Tinggi Agama Kupang Tohir, S.H., M.H.

PTA 200622 4

Acara yang dimulai pada pukul 13.30 WITA, ini, dihadiri oleh Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural Pengadilan Agama Ende, serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Ende, dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Ende, YM. Rustam, S.H.I, M.H. menyampaikan terima kasih kepada orang tua sekaligus pimpinan Pengadilan tingkat banding yang telah menyempatkan waktu di tengah kesibukannya dapat memberikan pembinaan dan pendampingan pembangunan Zona Integritas di wilayah hukum Pengadilan Agama Ende.

PTA 200622 2

Ketua berharap dengan adanya pembinaan dan pendampingan ini dapat menjadi motivasi dan menumbuhkan semangat pada Satuan Kerja untuk meraih predikat WBK dan WBBM di tahun 2022. Acara pembinaan dan pendampingan pembangunan Zona Integritas ini berkaitan erat mengenai core value ASN "BerAKHLAK, yang merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif". Dilanjutkan dengan pembahasan setiap Area Zona Integritas berdasarkan Permenpan Nomor 90 Tahun 2021, dalam penjelasannya, disampaikan pula mengenai teknik presentasi dan menjawab pertanyaan dari Tim Penilai dengan baik. Selama kegiatan berlangsung, para peserta aktif memberikan feedback dan diskusi mengenai pembangunan Zona Integritas, tidak terasa, acara berjalan dengan lancar hingga ditutup pada pukul 16.30 WITA.

PTA 200622 3

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ende

JL. Gatot Subroto, KM. 4, Ende - Flores, NTT
 
Telepon: (0371) 21241 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

facebook logo 493   Instagram logo PNG8  

 

Copyright © 2021 Mahkamah Agung RI | PA Ende